TIPS MERAWAT MOUSE


Kursus komputer majalengka cepat bisa

Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

1. Jauhkan mouse kamu dari benda cair yang gampang jatuh

Cara yang kesatu ini barangkali ada kebersangkutanan dengan kelaziman anda. Bagi banyak sekali orang yang senang online barangkali tidak asing lagi dengan urusan ini. Biasanya bila orang yang senang online tidak jarang kali tidak luput dari makanan enteng ataupun minuman laksana snack, gorengan, teh, kopi, mie rebus, dll. Bila kamu termasuk orang yang mempunyai kelaziman seperti itu, maka mulai ketika ini tidak boleh biasakan menempatkan benda-benda cair di sekitar laptop atau mouse anda. Karena andai benda cair tersebut tumpah maka akan menciptakan alat perangkat elektronik kamu menjadi bermasalah.
Kursus komputer majalengka cepat bisa

  2. Pastikan tangan kamu kering sebelum memegang mouse.

Bila tangan kamu sedang basah, betapa baiknya terlebih dahulu kamu keringkan sebelum kamu memegang mouse. Hal ini dimaksudkan supaya mouse tidak terpapar rembesan air pada tangan anda.pada saat kamu memegang mouse.

3. Saat kamu mengklik mouse, usahakan tidak boleh terlalu kasar

Kebiasaan berikut yang sangat sering merusak mouse.Hal laksana ini sering terjadi saat seseorang sedang marah atau kesal terhadap koneksi yang lambat atau komputer berat, seringkali kerap mengklik mouse dengan kasar atau bahkan menghempaskan mouse. Bila kamu menginginkan mouse kamu tahan lama dan awet, tidak boleh pernah kerjakan hal laksana itu.

4. Gunakanlah mouse pad

Sebaiknya kamu selalu memakai alas guna mouse (Mouse pad) saat kamu bekerja, urusan ini dimaksudkan supaya mouse kamu selalu terjaga kebersihannya. Bila kamu menggunakan mouse optik, usahakan tidak boleh menggunakan alas yang mengkilap.

5. Gunakan Joystick saat bermain game

Bila andasenang bermain game, usahakan kamu membeli joystick guna bermain. Jangan kamu gunakan mouse guna bermain, sebab mouse kegunaannya bukanlah guna bermain game. Dengan begitu kamu tidak perlu memakai mouse guna bermain game, bila kamu menggunakan mouse maka bakal merusak mouse anda.

6. Perhatikan Kebersihan Optik Mouse Anda

Sebaiknya kamu rutin mencuci optic mouse anda. kita dapat mencuci tiap 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali dengan memakai alcohol atau cutton bud.

7. Pastikanlah kabel mouse kamu aman

Selalu periksa dan simaklah mouse anda. Jangan hingga kabel mouse kamu tidak terjepit meja komputer.
Kursus komputer majalengka cepat bisa
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

citra telematika | kursus komputer | kursus komputer majalengka | Kuliah komputer majalengka

Postingan Populer

Recent Posts

Theme Support