WWW Adalah-kursus komputer majalengka

kursus komputer majalengka cepat bisa
Baca Juga : Makalah Tentang Macam-macam Olahraga 
Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297
kursus komputer majalengka cepat bisa

World Wide Web (www) ialah suatu ruang informasi yang yang digunakan oleh pengenal global yang dinamakan Uniform Resource Identifier (URI) guna mengidentifikasi sumber-sumber daya yang berguna. WWW sering dirasakan sama dengan Internet secara keseluruhan, walaupun sebetulnya ia hanyalah unsur daripadanya.
kursus komputer majalengka cepat bisa
Web ialah adalahweb terhadulu sebelum timbulnya web-web yang tidak jarang temen- temen lihat atau pakai sekarang ini. Web yang masih mengandalkan halaman statis dari tag-tag HTML sampai-sampai pengunjung melulu dapat menggali sesuatu atau yang tidak jarang disebut “searching” , dan melihat-lihat “browsing” informasi-informasi yang terdapat pada web, kita pun tidak bisa memberi komentar apa- apa, karna web 0.1 tidak mendukung software tersebut, dan andai kita hendak mendapatkan informasi dari web yang mau kita kunjungi, user mesti datang ke web tersebut.
kursus komputer majalengka cepat bisa

Website ialah halaman informasi yang disediakan melewati jalur internet sehingga dapat diakses di semua dunia sekitar terkoneksi dengan jaringan internet. Website adalah komponent atau kelompok komponen yang terdiri dari teks, gambar, suara animasi sampai-sampai lebih adalah media informasi yang unik untuk dikunjungi
kursus komputer majalengka cepat bisa

Web Browser ialah suatu program yang dipakai untuk menjelajahi dunia Internet atau untuk menggali informasi tentang sebuah halaman web yang tersimpan di komputer. Awalnya, web browser melulu berorientasi pada teks dan belum dapat memperlihatkan gambar.
kursus komputer majalengka cepat bisa
Web Server adalahperangkat empuk yang ditempatkan pada komputer jenis apapun yang cocok dengan spesifikasi teknis paling tidak yang disarankan oleh perangkat empuk tersebut yang dapat menerima permintaan HTTP/HTTPS dari klien melewati media browser ( IE , Firefox , Chrome, dll) dan mengantarkan kembali dalam format halaman-halaman situs yang lazimnya secara standar ialah Hypertext Markup Language (.html). Beberapa software perangkat empuk pembangun Web Server yang bisa dipergunakan diantaranya ialah Apache, Xitami, PWS, IIS dan sebagainya .

kursus komputer majalengka cepat bisa

Sumber : 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

citra telematika | kursus komputer | kursus komputer majalengka | Kuliah komputer majalengka

Postingan Populer

Recent Posts

Theme Support