Sistem Operasi Unix-kursus komputer majalengka

Kursus komputer majalengka cepat bisa
Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297
Kursus komputer majalengka cepat bisa
Unix atau UNIX ialah sebuah sistem operasi komputer yang dimulai dari project Multics (Multiplexed Information and Computing Service) pada tahun 1965 yang dilaksanakan American Telephone and Telegraph (AT&T), General Electric (GE), dan Institut Teknologi Massachusetts (MIT), dengan ongkos dari Departemen Pertahanan Amerika (Departement of Defence Advenced Research Project, DARPA atau ARPA).
Kursus komputer majalengka cepat bisa
UNIX didesain sebagai Sistem operasi yang portabel, multi-tasking dan multi-user. Pengembangannya dibuka dari tahun 1970-an di Bell Labs oleh Ken Thompson, Dennis Ritchie, dan lain-lain. Awalnya ditujukan untuk digunakan oleh internal Bell System, AT&T lantas melisensikan Unix ke pihak luar pada tahun 1970-an, yang mengakibatkan muncul tidak sedikit variasi Unix yang diciptakan oleh akademisi maupun perusahaan komersial laksana yang diciptakan oleh Universitas California, Berkeley (BSD), Microsoft (Xenix), IBM (IBM AIX), dan Sun Microsystems (Solaris).
Kursus komputer majalengka cepat bisa
Di mula tahun 1990-an, AT&T memasarkan Unix untuk Novell, yang lantas menjual bisnis Unix-nya untuk Santa Cruz Operation (SCO) pada tahun 1995. Merek dagang UNIX diteruskan untuk konsorsium industri netralmempunyai nama The Open Group, yang memperbolehkan pemakaian brand  UNIX untuk sistem operasi yang mengisi spesifikasi mempunyai nama Single UNIX Specification (SUS).
Kursus komputer majalengka cepat bisa
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

citra telematika | kursus komputer | kursus komputer majalengka | Kuliah komputer majalengka

Postingan Populer

Recent Posts

Theme Support