Media Penyimpanan Komputer -kursus komputer majalengka

Kursus komputer majalengka cepat bisa
Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297
Kursus komputer majalengka cepat bisa
Penyimpanan data komputer, berasal dari bahasa Inggris "computer data storage" tidak jarang disebut sebagai kenangan komputer, merujuk untuk komponen komputer, perlengkapan komputer, dan media perekaman yang menjaga data digital yang dipakai untuk sejumlah interval waktu.
Kursus komputer majalengka cepat bisa
Penyimpanan data komputer meluangkan salah satu tiga faedah inti dari komputer modern, yakni menjaga informasi. Ia adalahsalah satu komponen mendasar yang ada di dalam seluruh komputer modern, dan mempunyai kebersangkutanan dengan mikroprosesor, dan menjadi model komputer yang dipakai semenjak 1940-an. Dalam pemakaian kontemporer, kenangan komputer merujuk kepada format media penyimpanan berbahan semikonduktor, yang dikenal dengan sebutan Random Access Memory (RAM), dan kadang-kadang dalam format lainnya yang lebih cepat tetapi melulu dapat menyimpan data secara sementara.
Kursus komputer majalengka cepat bisa
Akan tetapi, istilah "computer storage" kini secara umum merujuk untuk media penyimpanan massal, yang dapat berupa cakram optis, sejumlah bentuk media penyimpanan magnetis (seperti halnya hard disk) dan tipe-tipe media penyimpanan lainnya yang lebih lambat ketimbang RAM, namun mempunyai sifat lebih permanen, laksana flash memory.
Kursus komputer majalengka cepat bisa
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

citra telematika | kursus komputer | kursus komputer majalengka | Kuliah komputer majalengka

Postingan Populer

Recent Posts

Theme Support